Minggu, 08 Februari 2009

EVALUBE 4T SF/CC

Evalube 4T SAE 20W-50-API SF/CC

Minyak Pelumas Evalube 4T SAE 20W-50-API SF/CC adalah minyak pelumas untuk kendaraan bermotor 4 tak yang berkualitas tinggi. Minyak pelumas ini dibuat dari kualitas base oil yang tinggi dan dicampur dengan aditif detergent, anti oksidan, anti gesek, anti buih, anti karat dan aditif yang lain.

Minyak pelumas ini juga berfungsi untuk merawat dan memperpanjang umur mesin. Selain itu, produk ini memiliki kekentalan ganda (multi-grade) di mana minyak pelumas dapat mengalir di dalam mesin dan mempermudah penyalaan (start) pada temperatur yang rendah (pour point). Multy-grade mempunyai kemampuan merawat mesin secara maksimum pada temperatur terendah dan tingkat kekentalan tertinggi sangat baik. Minyak pelumas ini direkomendasikan pada daerah beriklim panas maupun pada iklim dingin.

Minyak pelumas Evalube mesin bensin-SAE 20W-50, API SF/CC memenuhi kriteria dari klasifikasi American Petroleum Institute (API) SF/CC, MIL-L-46512A dan CCMG G2 dan D1. Evalube 4T SAE 20W-50, API SF/CC digunakan untuk segala macam kendaraan bermotor roda 2 yang menggunakan mesin 4 langkah yang direkomendasikan oleh spesifikasi API SF/CC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar