Minggu, 08 Februari 2009

EVALUBE MOLYTEC

Evalube Molytec 20W-50, API SJ/CF


Evalube, Molytech SAE 20W50 API SJ/CF adalah pelumas mesin berbahan bakar bensin yang diformulasikan menggunakan base oil dengan Viscositas Indeks (VI) tinggi serta paket aditif lengkap untuk memenuhi tuntutan kinerja mesin-mesin modern serta diperkuat dengan aditif Mo-DTC (Molybdenum Di-Thio-Carbamates).

Dengan paket aditif lengkap seperti aditif anti-gesek, anti oksidasi, anti korosi dan karat, detergent dan dispersant untuk membersihkan kotoran dan deposit sehingga mesin menjadi bersih dan tidak berkerak, aditif anti – foam membuat agar pelumas tidak mudah berbuih. Untuk meningkatkan performa dari mesin, pada pelumas jenis Moly-Tech ini ditambahkan aditif Mo-DTC yang kerjanya menurunkan koefisien gesek permukaan logam.

Molekul – molekul Mo-DTC (Molybdenum Di-Thio-Carbamates) yang terkandung didalam pelumas Moly-Tech ini, akan memberikan Molybdenum Ball Bearing Effect dimana bola – bola Molybdenum akan merubah bantalan gesek pada mesin menjadi bantalan bola (Ball Bearing) sehingga gesekan permukaan menurun, keausan berkurang drastic, mesin menjadi halus, daya mesin meningkat, akselerasi bertambah dan pemakaian bahan bakar menjadi lebih efesient, kendaraaan lebih mudah dihidupkan pada pagi hari. Pelumas berkerja lebih ringan sehingga dapat digunakan lebih lama dari biasanya.

Product Typicals

Characteristics EVALUBE MOLYTECH
20W-50
SAE 20W-50
API Service SJ/CF
Specif Gravity @ 15 oC, kg/l 0.883
Flash Point, oC 254
Colour Violet
Kinematic Viscosity @ 100oC, cSt 19.00
Viscosity Index 130
TBN, mg KOH/g 7.0

Spesifikasi :

  • API SJ/SH/SG/CF
  • ACEA A2-96
  • B2-98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar